Obat Atasi Sipilis

Pengobatan Sipilis

Obat Atasi Sipilis____Penyakit Sipilis/Sifilis adalah sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati diluar tubuh manusia. Penularannya sebagaian besar terjadi melalui hubungan kelamin.

Penyebab Penyakit Sifilis
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Berikut ini akan dijelaskan jenis penyakit Sipilis

1. Penyakit sifilis ringan
Untuk kategori ini bisa dikatakan masih sulit untuk di deteksi karena seseorang yang menderita tersebut belum terlalu jelas, apakah menderita atau tidak. Untuk Gejala dari sifilis ringan ini dapat dilihat saat membuang air kecil pasti akan terasa tidak nyaman. Selain itu rasa gatal yang berlebihan juga menyerang seluruh badan dan khususnya bagian alat kelamin. Untuk pencegahanya sendiri cukup mudah yaitu segera menggunakan obat herbal atau dokter agar penyakit ini tidak menjalar. Karena kita ketahui bahwa sifilis ringan ini merupakan awal untuk menjadi penyakit sifilis yang lebih berbahaya.

2. Sifilis sedang.
Untuk kategori ini penderita sudah mengalami ketidaknyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari seperti rasa lemas, rasa tidak nyaman di alat kelamin, gairah yang berkurang serta daya tahan tubuh yang tidak menentu. Pencegahan dini dari penyakit ini adalah dengan melakukan pola hidup sehat dan konsultasi dengan dokter secara rutin.

3. Sifilis kronis atau laten
Untuk kategori ini dibilang cukup sangat membahayakan tubuh karena si penderita tersebut sudah tidak bisa melakukan aktifitas sehari-hari dengan baik. Selain itu, muncul nanah darah yang ada pada alat kelamin sehingga pencegahan harus cepat dan tanggap seperti perawatan drumah sakit ataupun obat jalan karena bila ini dibiarkan akan menimbulkan kematian.
Dalam kenyataan yang terjadi pada penderita sifilis, tidak ditemukan adanya perawatan rumah atau obat-obat biasa bisa menyembuhkan sekali dari penyakit ini. Pengobatan penyakit Sifilis harus diawasi ketat oleh dokter khusus. Perawatan tepat memang bisa menyembuhkan dan mencegah penyakit sifilis, namun kerusakan atau bekas dari penyakit ini tidak akan hilang.

Obat Atasi Sipilis____Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian. Gejala Penyakit Sipilis Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati.

Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung.

 Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental. Tanda Tanda Sipilis Banyak dari para penderita sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sipilis yang sedang aktif.

Obat Atasi Sipilis___Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat. Stadium pertama sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut.

Obat Sifilis atau Raja Singa AMPUH!!!

obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sifilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis

Hubungi kami:
0821 3623 8686 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 [Call/SMS]
BBM: 5457FC9B

Keuntungan belanja obat sifilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-


OBAT SIFILIS AMPUH!!

obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi kami:
0821 3623 8686 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 [Call/SMS]
BBM: 5457FC9B

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sifilis yang anda derita

~~ooOoo~~

Cara Pememesanan Obat
  1. Silahkan Hubungi kami:
    • Konsultasikan penyakit anda
    • Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
    • Silahkan Infokan alamat pengirimannya
    • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
          Jika akan langsung memesan:
          silahakan SMS/Whatsapp ke 0821 3623 8686 dengan format:
          Nama anda / nama obat / jumlah / Alamat
            Contoh:
            Rahmat / obat kutil kelamin paket 1 / 1paket / jl. patimura no. 54, jakarta
            Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
        1. Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
        2. Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
          Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
        3. Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
        4. Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang
        Berikut Rekening Bank Kami

        Posting Komentar